Friday 27 April 2012

HERE WE GO, AGAIN!!!

Yeah!!! Hallo Survivor!!


Apa kabarnya?? pasti baik2 saja kan?? hehe
Wah udah gak kerasa Project miasma ini kembali ditangguhkan setelah sekian lama, bisa dibilang mati suri.
ya sebagai kreator kita dari tim produksi MIASMAPROJECT sangat berterima kasih atas kesabaran dan rasa "penasaran" kalian dengan project ini.

Sejauh ini kita juga gak diam saja, kita tetap berinovasi supaya project miasma ini bisa tetap dilanjutkan entah dalam bentuk apa dan melalui media promosi apapun itu. dan untuk menjawab sedikit rasa "penasaran" kalian.

kita mau coba bocorin next step kita, buat project miasma.


Clue yang bisa kita bocorin untuk saat ini adalah : "Mini Webseries"


silahkan ditebak2 dan diterka! oia untuk lomba menulis ceritanya kita masih mau nerima lho!
semangat terus!!!


Salam ZOMBIE!!!!

3 comments:

  1. gan ane punya cerita tentang project miasma ini ane pengen kirim cerita nyh lewat gmail agan boleh gk?

    ReplyDelete
  2. saya bikin novel tentang miasma ini boleh gk gan.


    fast respon yahh cz inihh project sayang banget kalau berhenti
    menurut ane kalau ini perlahan buat novel dulu pasti lebih menarik gan..

    ReplyDelete
  3. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete